Jumat, 31 Januari 2014

#ReviewComic8

Kemarin, 30 Januari 2014. Merupakan hari paling males buat gua. kenapa? Soalnya kemarin itu hari perama gua jalanin ujian akhir semester 1 di kampus -__- maklum mahasiswa semester 1 nih wkwk *komedi bro*. mata kuliah kalkulus pula.

Tapi, selesai ujain. tiba2 entah gua dapet ilham dari mana buat nonton yang dari akhir 2013 kemaren udah gua incer.
   

Yap, Comic 8. Menurut gua film ini beda sama yang laen, karena kapan lagi kan stand-up comedian jadi pemeran utama (udah kayak lagunya Raisa aja nih). abis ujian kemaren, gua langsung capcus ke Detos bela2 in cuma buat nonton Comic 8. mana waktu nya mepet banget -__- untung masih dapet tiket waktu itu












kurang lebih itulah tiket gua, mana nonton cuma sendirian lagi. IYA, SENDIRIAN *ngiris bawang bombay*.

Review sedikit tentang filmnya. Film ini mengisahkan 8 pemuda masing2 Ernest Prakasa (@ernestprakasa), Kemal Palevi (@kemalpalevi), Arie Kriting (@Arie_kriting), Babe Cabiita (@babecabiita), Fico Fachriza (ficocacola), Bintang Timur (@bintangbete), Mongol (@Mongol_Stres), Mudy Taylor (@JohnMudyTaylor) yang kebetulan ngerampok "Bank *N*" secara bersamaan.

Alur cerita yang ga ketebak jadi nilai plus buat film ini. Sebuah komedi cerdas yang sangat menghibur... Neraka Jahanam lah...

buat sineas Indonesia, semoga bisa bikin filem2 komedi cerdas nan menghibur macem ini. acara komedia tuh harusnya kaya gini, bukan joget2 ga jelas yang ada di tivi..

Good Job buat Comic 8 (y) 

Tidak ada komentar: